Nama Obat Kencing Nanah Yg Bisa dibeli di Apotik

Nama Obat Kencing Nanah Yg Bisa dibeli di Apotik - Cara menyembuhkan kencing nanah paling tepat adalah dengan menggunakan obat herbal. Salah satu obat herbal yang ampuh yaitu Gang Jhie dan Gho Siah dari De Nature Indonesia. Menggunakan obat herbal dari De Nature selain aman juga ampuh untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah sampai tuntas dan tidak kambuh lagi. Penyembuhanya pun relatif singkat pengalaman pasien rata-rata sembuh 5-7 hari. Jadi tunggu apalagi pesan obatnya sekarang !

Obat kencing nanah dijual di apotik

Penyakit Kencing Nanah

Kencing nanah atau dalam dunia kedokteran lebih dikenal gonore merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri tersebut minimbulkan infeksi di bagian rectum, saluran kandung kemih, dan tenggorokan serta dalam bola mata. Gejala utama dari penyakit ini adalah penderita tersebut akan mengeluarkan getah nanah dari alat kelamin. Selain itu, orang tersebut akan mengalami kesusahan saat bergerak ataupun berjalan. Penyakit ini termasuk penyakit yang menular sehingga kita harus berhati-hati dalam berhubungan intim. Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air besar akan terasa sakit dan tinjanya akan terbungkus lendir dan nanah. Sedangkan orang yang melakukan hubungan seks dengan cara oral seks atau melalui mulut dengan penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. Hal ini menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit berbahaya jika tidak diobati dengan cepat. Maka ketika anda sudah mulai mengalami gejala pada penyakit kelamin yang menular ini maka anda harus segera mengobatinya dengan cepat dan tepat. Agar tidak terjadi gejala lainnya yang menimbulkan banyak efek tertentu akibat penyakit kelamin yang menular ini.

Apa saja gejala dan ciri-ciri yang ditimbulkan oleh kencing nanah ini?

Inilah beberapa gejala atau ciri-ciri yang ditimbulkan oleh penyakit kencing nanah dinataranya adalah:

  • Sering buang air kecil dan sakit
  • Anus gatal, nyeri dan terjadi pendarahan
  • Cairan vagina abnormal
  • Pendarahan vagina abnormal selama atau setelah berhubungan seks atau antara periode haid
  • Alat kelamin terasa gatal
  • Perdarahan haid tidak teratur
  • Perut bagian bawah terasa sakit
  • Perdarahan haid tidak teratur
  • Kelenjar bengkak dan nyeri pada pembukaan vagina (kelenjar Bartholin)
  • Hubungan seksual terasa menyakitkan
  • Yang jarang terjadi, sakit tenggorokan dan penyakit mata menular

Baca Juga :

Obat Kencing Nanah Pada Pria di Apotik

Obat Kencing Nanah Yang dijual di Apotik Umum

Orang yang terkena kencing nanah umumnya tertular pertama kali karena kontak dengan orang yang terinfeksi saat melakukan hubungan seksual melalui vagina, oral dan anus, sedangkan kontak non seksual terjadi pada ibu hamil yang terkena kencing nanah kemudian menularkannya pada anaknya saat proses persalinan. Bakteri penyebab kencing nanah masuk melalui lapisan uretra (saluran kemih), leher rahim, rektum (jalur usus besar ke anus) dan tenggorokan atau bagian mata (konjungtiva), Penyakit kencing nanah bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi, Masa inkubasi, dari waktu terpapar bakteri sampai mengembangkan gejala biasanya 2 sampai 5 hari. Tetapi bisa saja tak bergejala sampai 30 hari.

Orang yang rentan terkena penyakit kencing nanah dan penularannya :

  • Kepadatan tinggi daerah perkotaan di antara kaum muda di bawah usia 24 tahun yang memiliki banyak pasangan seks dan melakukan hubungan seksual tanpa kondom
  • Infeksi kencing nanah 1,5 kali lebih sering terjadi pada pria daripada wanita
  • Meski penyakit kencing nanah merupakan PMS, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa hal itu dapat terjadi karena kutu pubis, yang bisa terdapat pada tempat-tempat kotor
  • Penyakit kencing nanah biasanya ditularkan melalui hubungan seks vagina dan anus
  • Kontak oral sering tidak menularkan penyakit kencing nanah
  • Bakteri penyebab penyakit kencing nanah menyukai daerah hangat dan lembab seperti mulut, rektum, vagina dan uretra
  • Penyakit kencing nanah dapat ditularkan dari ibu kepada bayinya selama proses kelahiran.

Pencegahan Kencing Nanah

  • Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks.
  • Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda tentang Seks yang aman.
  • Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks dengan orang lain
  • Batasi pasangan seks anda.
  • Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala.
  • Beberapa wanita atau istri tertular penyakit sifilis dari suami yang sering ‘jajan’ di luar.

Pengobatan Kencing Nanah

Obat penyakit kencing nanah

Berikut ini ada beberapa jenis obat yang biasa digunakan pada penderita penyakit Kencing Nanah /gonore:

1. Antibiotik
Antibiotik adalah jenis obat untuk penderita penyakit kencing nanah yang diberikan pada stadium primer atau stadium awal. Antibiotik berfungsi untuk memperlemah bakteri. Selain itu antibiotik juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar penyakit kencing nanah tidak bertambah parah. Biasanya selain mengkonsumsi antibiotik, pasien juga akan diberi obat lain oleh dokter sesuai dengan kebutuhannya. Yang perlu diperhatikan oleh pasien adalah keteraturan konsumsi antibiotik sampai habis karena jika tidak teratur dan tidak sampai habis, maka pasien harus mengulangi lagi periode konsumsi antibiotik tersebut.

2. Penisilin Procain
Penisilin procain adalah obat yang biasa diberikan oleh dokter pada penderita penyakit kencing nanah pada stadium sekunder. Penisilin procain akan diberikan pada pasien dengan cara disuntikkan. Penisilin procain diklaim lebih manjur dibandingkan dengan pemberian antibiotik.

3. Azithromycin
Azithromycin adalah obat kencing nanah yang berbentuk kapsul. Fungsinya hampir sama dengan penisilin procain hanya saja bentuknya kapsul. Kapsul ini baiknya dikonsumsi secara rutin karena fungsinya untuk melemahkan bakteri kencing nanah.

4. Obat Herbal
Obat herbal adalah bentuk alternatif dari obat penyakit kencing nanah. Obat herbal dapat diramu dari apa saja. Namun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan bakteri. Ada beberapa jenis tanaman yang mampu mengobati sifilis seperti tanaman tribullus dan macca serta tanaman herbal yang lain.

Pengobatan penyakit kencing nanah dapat dilakukan dengan berbagai cara. Baik dengan obat kencing nanah herbal maupun obat kimia. Obat penyakit kencing nanah pun dapat ditemukan di beberapa apotek dan toko obat diluar rumah sakit. Apapun itu obatnya, yang terpenting adalah konsistensi konsumsi obat dan gaya hidup sehat.

Pengalaman dari para penderita penyakit kelamin banyak yang mengunakan Antibiotik Kimia umumnya mereka sembuh beberapa saat. Namun penyakit ini kambuh lagi dan mengulangi memakai Obat Antibiotik Kimia namun tidak sembuh karena Obat Antibiotik Kimia sudah resisten/kebal jadi kami sarankan solusinya Obat Herbal.

Obat sipilis ampuh dengan bahan herbal lebih memberikan anda manfaat yang lebih bayak ketimbang dengan pengobatan yang lain, bahan herbal yang baik dapat mengandung multikhasiat, seperti menjaga daya tahan tubuh, meningkatkan stamina dan masih bayak lagi. Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.

Kami Jual Obat Kencing Nanah dan Obat Sipilis Aman Menyembuhkan Secara Tuntas

Obat kencing nanah

Harga Obat Kencing Nanah De Nature : Rp.295.000,-

Obat Kencing Nanah Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk herbal asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan Sipilis dan juga Keputihan Berlebih dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.

line

TATA CARA PEMBELIAN:

Smskan: #nama, #alamat, #obat yang dipesan, #no.tlp/hp yang dapat dihubungi
Barang dikirim menggunakan TIKI/JNE/POS.
CONTOH PEMESANAN: Triyono, pesan Obat Kencing Nanah, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537
Kirim ke no : 0819 0338 5264

NO. REKENING PEMBAYARAN

Rekening pembayaran de nature

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN: Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Kencing Nanah.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0819 0338 5264

Bukti Pengiriman:

Resi pengiriman de nature Pengiriman tiki

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda

Mengapa Berbelanja di De Nature Indonesia

  1. Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS
  2. Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  3. Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  4. Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  5. Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  6. Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  7. Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami

line 1

Hubungi Costumer Kami Untuk Konsultasi silakan TELFON, dan Untuk pemesanan silakan sms, whatsap/bbm

Telp : 0821 3647 2834
Sms/Wa: 0819 0338 5264
BBM : 5CE26CCF
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Demikian artikel nama obat kencing nanah yg bisa dibeli di apotik yang kami sampaikan. Semoga membantu dan bermanfaat untuk Anda